Selasa, 22 Februari 2011

Jual FILTER penyaring air dan mesin RO murah

jual-alat-penyaring-penjernih-filter-air-reverse-osmosis-minum

JUAL FILTER AIR Termurah di Indonesia



Tersedia dari bahan Actived Carbon, Spun ( gulungan kertas tipis) dan wound ( gulungan benang) dalam bentuk Cartridge.
Ukurannya bervariasi dari mulai kurang 1 Micron sampai 30 Micron.

Mempunyai Size dimension dengan OD = 6cm ; ID= 3cm dan panjang ( length) dari 10 " inch, 20 " Inch sampai 30 " inch.

Sangat perlu dan banyak digunakan untuk Proses Filtration, waste water treatment terutama untuk air minum isi ulang, water purifier, painting, process production di berbagai bidang industri dsb.

Jadi, dari mulai rumah tangga sampai dengan lingkungan industri, filter ini banyak diaplikasikan.

Melayani Permintaan pem BELI FILTER AIR atau water filter dari seluruh wilayah Indonesia : ( Jabotabek, Bandung, semarang, Surabaya, Aceh, medan, Batam, padang, pekanbaru, jambi, Palembang, Samarinda, Balikpapan, manado, makassar, Bali, Papua)

juga pembelian mulai dari partai kecil, menengah ataupun besar.
======================
ami adalah perusahaan yang bergerak di bidang water treatment , salah satu produk yang kami jual adalah filter air reverse osmosis (RO) atau filter air minum untuk kebutuhan rumah tangga, pastinya harga filter air minum dari kami sangat terjangkau. filter air ini memiliki perbedaan dengan produk lainnya karena hasil airnya bisa langsung dikonsumsi sebagai air higienis siap minum dan sangat bagus buat kesehatan juga buat keluarga yang memiliki anak bayi.

Filter air reverse osmosis / air minum adalah solusi dari masalah air di lokasi tinggal Anda, baik air yang terkontaminasi, berwana keruh, kotor seperti ada endapan, berbau besi terlihat ada minyak / karat di permukaannya, payau ataupun berwarna karena gambut.

Selain itu kami juga menyediakan filter air biasa untuk rumah tangga, filter yang memiliki fungsi menyaring dan menjernihkan air untuk digunakan mandi, cuci, dll belum bisa langsung diminum. Filter air ini menyesuaikan dengan kuantiti pemakaian air rumah Anda, sedangkan untuk pemasangan Anda tidak perlu repot langsung kami yang tangani, kecuali untuk diluar kota, kami akan kirim dan sertai panduannya sehingga memudahkan Anda. Untuk pembelian diluar kota harga belum termasuk ongkos kirim.

Harga Jual Filter Air RO | Filter Air Minum Rumah Tangga RO :
Rp. 3.000.000/paket-----> PROMO HANYA  Rp. 2,500.000 saja.
Filter air bersih Rp. 3.500.000 --------> Promo disc hanya Rp. 2.750.000


Untuk Pemesanan hubungi:

Telp. 0812 87932 777

Pemasangan dilakukan setelah Anda mengatur waktu dahulu untuk kedatangan tim kami ke lokasi rumah. Wilayah pemasangan filter air minum  (reverse osmosis) seluruh Jabodetabek, bahkan keluar kota. Pembayaran dilakukan setelah pemasangan selesai dan Anda sudah bisa menikmati air hasil penyaringan dari produk kami.


FILTER 1 TABUNG
Harga : Rp. 3.500.000

PASANG FILTER air BISA BAYAR DI TEMPAT



1 komentar:

  1. Dear ,

    selamat siang mohon saya dikasih penawaran harga buat barang di bawah ini :

    mesin pembersih air PAM jd bisa layak di minum sbnyk 2 unit. Dia bs saring 200 drum kl tdk salah. Kl bapak ada, tlg kirimkan katalog, spec dan harga.

    terima kasih atas kerjasamanya dan saya tunggu penawaran harganya ,


    hormat saya,


    hendro wibowo
    08567154968

    BalasHapus